Friday, July 24, 2009

STABILITY

ga ada yang bilang lari itu enak.
oh bukan. ga ada yang bisa bilang kalo lari itu enak sebelum mencobanya sendiri.
dipikiran gw lari itu membosankan,ga ada kerjaan,lagipula ga bikin kenyang (kata ega windratno)
yah ternyata peek a sunrise,liat matahari sedikit demi sedikit merona membawa kenyamanan tersendiri.
Bersyukur masih ada yang bersinar hari ini.
Bersyukur masih ada yang tidak mengingkari janji.
He always comes to me,whether i wish for his attendance or not.

maybe I should start running religiously C:
semoga aja..soalnya gw masih kadang-kadang males bangun pagi hha

Gw udah menyelesaikan remedial terakhir gw,Fundamental Basic Science 7.Sedih sih karena gw ga terlalu niat belajar sebelumnya..padahal soalnya sama.
Ini dia nih masalah gw yang sangat menjadi masalah..
gw bener-bener ga stabil dalam hal apapun.
sangat tidak profesional.

karena yang remedial bukan angkatan gw aja..gw ketemu dengan ms.rollercoaster mood kembaran gw..teman lama yang sekarang angkatan sekianlah..
Gw udah lama ga nyoel-nyoel dia apalagi setelah dia punya pacar baru..
dan waktu gw tanya tentang relationshipnya sekarang dia cerita dengan tatapan berbinar-binar..(i love those eyes actually,).
Kalo dari ceritanya sih kayaknya pacarnya baik,good on paper (iteb gitu),dan..ngupasin mangga waktu dia sakit. *)
Tapi dia cerita juga kalo dia ikut beberapa remedial karena hubungan sebelumnya banyak dihujam masalah yang berlarut-larut,berliku-liku sampai dia ga bisa konsen ke beberapa ujian sistem.
sounded just like me,few years ago.



Relationship pretty much affect the stability (esp.ladies).
Kalo lagi down,runyam semua kerjaan.
tapi kalo lagi terlalu senang bisa lupa juga ama kerjaan.
Keadaan paling nyaman kalo dari pengalaman gw adalah waktu hubungan lagi stabil atau malah..terkadang gw merasa sangat produktif ketika gw stay single.


Sebenarnya ga ada yang harus disalahkan.sedang atau tidak dalam hubungan atau bagaimanapun yang sedang terjadi dalam hubungan itu sebaiknya jangan dijadikan alasan untuk membuat kita tidak bertanggung jawab.
tapi entah kenapa para pria lebih jago untuk hal ini.malahan kalo lagi ada masalah kok mereka malah punya ekstra energi buat menghadapi pekerjaannya.
sekarang gw ngerti kenapa pria lebih gampang naik jabatan walo on paper sama bagusnya dengan wanita.booyah!
ga semuanya sih..but i do believe that man has more stability than us.

Mungkin mudah memulai suatu hubungan,
sangat mudah terlibat dengan perasaan,mudah sekali untuk mengakui bahwa kita ingin memeiliki seseorang yang menjadi orang yang pertama tahu kejadian lucu yang terjadi sampai membagi kehidupannya dengan kita.
tapi masalahnya adalah kestabilan.
Adakah yang menjamin itu semua?
Adakah yang menepati satu atau lebih kata-katanya?


And no love can be guaranteed.
It don't come with no warranties.
It's a leap you have to make.
It's the risk we all must take.
(courage-whitest boy alive)



Lucu aja kalo dipikir-pikir kalo menjalani hubungan yang seperti fireworks diawal tapi melempem di akhir.
contohnya cowok yang pertama-tamanya bisa ngomong "love conquers all" tapi beberapa waktu kemudian bilang,"aku ilfil deh kamu bilang supermama show norak,aku kan suka banget." misalnya,,
ridiculous.yet hilarious.
oiya dengan bangga dan sukacita gw mengakui bahwa supermama show itu merusak kepribadian bangsa.



maybe women come to man as the sunshine..
but as the day become nite,she'll be your star anyway.
and after all, thats all we need.
start to love unconditionaly,love is a stability.


cheeriO!:D

No comments: