Sunday, February 19, 2012

LET GO

Hal yang tersulit bagi gue waktu nonton tv series yang gue suka bgt adalah ketika season itu abis. Loncat dari season ke season aja bikin gue garuk² tanah saking pengen liat sambungannya, apalagi kalo emang udah tamat. Abis. The end. Sekian.
Langsung sikap mewek.

I'm not so good in goodbyes.
I'm a "hello" people, tipe-tipe orang yang sangat suka memulai sesuatu daripada mengakhirinya.
Gue dengan gampangnya mengangkat telvon untuk ngobrol dengan seorang teman, dan sulit menutupnya..
Gue biasa mengajak kenalan orang duluan, yea, oke, cuma 2 dari 10 yang bisa gue inget namanya.. Tapi seengganya kenal muka.
Dan.. Gue adalah seorang yang mudah memulai relationship.. Whenever it feels right to me.. I would.

Jadinya memang tidak selalu mudah. Ada beberapa hal yang mesti diperhatikan.
Mungkin ada saatnya orang itu hanya mengisi beberapa episode dalam satu season hidup kita. Atau.. Yang lebih lama lagi mereka bertahan dalam beberapa season sebelum mereka pergi lagi.

I let them go anyway.
Especially when it didn't feel right anymore.
Bagaikan sendi yang sudah aus dltandai oleh krepitasi, hubungan yang aus jg berderik, berdecit, ribut, 2 hati yang sama² berteriak dari dasarnya meminta tolong.
How to release the pain.
How to release the rain.
How to release "us".
Becoming "I" and "you" again..

Some people may come and go.
Let them.
Their part in our life story is just over.
Then time will lead us, show us whose gonna be in our last scene. With "the end" at the bottomline, sunset at the upperline.

No comments: