Sunday, December 27, 2009

TALENTS

what is something that u consider talent??
pastilah suatu yang membanggakan
membuat ibu bapak menangis terharu karena kita memiliki keahlian yang berarti.


gw merupakan salah seorang yang bisa dibilang tidak punya banyak bakat.
mengiris daun seledri udah kayak ngasih makan rumput ke sapi.
ngegaris pake garisan ga bisa lurus,pipis juga belum lurus.
disaat orang-orang stres belajar GIS gw malah menari-nari kesana-kemari tralala trilili


ada yang bilang bakat itu cuma 10% dari keberhasilan.
jadi 90% sisanya itu tergantung kerja kerasnya.
Jadi menurut gw kenapa mesti dibedain orang bakat ga bakat?
toh cuma beda 10 % aja.
dan biasanya ni kalo orangtuanya adalah sesuatu bakat pasti anaknya juga demikian.
tapi it wont work for me.
babe gw jago masak dan menyanyi.
gw cuma bisa nyeduh popmi,itupun kebanyakan aer,ditambah suara trombon rusak.
mak gw jagonya bebenah dan bungkus kado.
gw suka iregularitas (baca:berantakan) dan secakep apapun isi kado yang gw bikin bakal jadi sampah.

bagaimana dengan membangun sebuah hubungan?
I wonder if there're some people have their own destiny--long term relationship--talented.
ada yang bakat bisa menjalani hubungan dengan totalitas.
kacamata kuda,tidak serong kiri-kanan,tidak bermuka dua,tidak berbadan dua..
Mereka itulah yang pacarannya bisa sampai berjuta-juta tahun lamanya.(ok,jangan lebay plis)
Tapi ada juga sebagian dari kita yang belom bisa settle.
Belum bisa menentukan pilihan
Belum bisa seriusan
Belum bisa atau Belum mau??

Yah pasti ada alasan sendiri-sendiri.
Memang breeding-nya sudah demikian.

Gw ga bakat menjalin hubungan.
i have alotta screwed up relationships.
Tapi gw kayaknya gw punya satu bakat terlupakan.
Gw suka menilai cowo lewat betisnya.
iya,betis.
FYI betis pria adalah the very appealing thing.Rrr..
gw suka memperhatikan line betis mereka dengan detail dan seenaknya mementukan kepribadian mereka.
Terdengar tidak wajar?
Tunggu dulu.Sebelum berpikir gw neurosis mari kita selidiki bersama-sama.


Gw ga menyarankan membagi pria kedalam tipe betis sih.Sungguh tidak valid.Dont judge men by his calfs appearance!

1.Betis kecil panjang bersih seperti kaki meja
Polos lugu.malu-malu.a sensitive bookish type.ada emang cowo yang kakinya kurang bulu.gw sarankan suntik hormon biar lebat.

2.Betis besar berbulu berotot bernoda
Sudah dipastikan anak bola ini cuy.postur betis yang tidak proporsional dengan badannya.betis hipertrofi buat nguber-nguber bola.masih bagus sih,asal jangan dicukur nanti tumbuhnya lebih kasar dan lebat kayak bulu ketek.

3.Betis gendut
betisnya cowo endut.

4.Betis kurus
kurang makan.Sekali-kali bawakan nasi padang.

5.Betis klewer-klewer
busseng ini cewe apa cewe?I suggest vegetables and more exercises.awas cowo ini pemalas.

6.Betis ukuran sedang halus merona
Rajin dirawat.Cowo metropolis.Pasti rajin refleksi dan pedicure.Ga apa-apa asik dong bisa nyalon bareng.

7.Betis 'pembunuh'
Maha dari segala maha betis.Betis yang gw kategorikan hampir sempurna ini adalah betis lelaki dengan kontur datar dibagian distal dan membentuk elips menuju proksimal dengan rasio 1:2,46.
Ga,ga gitu juga..
Yang pasti betis ini kokoh dan kuat berbulu sedang sampai lebat,pakem (kayak rem),dan tonjolan otot tidak lebih dari 2.
Pribadinya?easy going,humoris,dan hati-hati: berasa ganteng.
Ganteng doesnt mean that he have it all.
Dan gantengnya betis tidak setara dengan gantengnya anggota tubuh lainnya.
Juga gantengnya kelakuan. xD
Jadi teliti sebelum membeli!


Kok betis?Kok betis?Kok betis?
Terima saja.Betis kan deeply important.bayangin kalo jalan ga pake betis.
Ngambang dong ach.

Sebenarnya masih banyak klasifilkasi yang lain menurut standardisasi neurotic gw.
Kayak dari jenis musik deh..anak metal itu sensitif,anak hip-hop asik kayak ditasik,anak candy punk masih belom dapet jati diri,anak alt rock yaa datar-datar cool geto deeh,anak jazz moodnya berfluktuasi dan cenderung berimprovisasi dengan hidup,anak house music suka masang musik di rumah (?),anak lagu perjuangan siap bertempur di kala perang,dan anak dangdut hobi joget-jogetin jempol ampe kram.


see?jadi jangan remehkan bakat gw yang satu ini.Bisa dibuat referensi yang handal.
Someday I would launch "Panduan Singkat Memilih Gigolo Ditanggung Memuaskan"

Yap.
Because after all you just need someone who can laugh wit u.
Adoring u whether both of u do not have things in common.
And laugh that imperfections and diversities as joyous ornaments u've found.

You know sometimes We smell unfair situation.
we thought that physic is that significant sampe-sampe terlontar lah kata-kata kejam seperti "Ih tu cewe ga selevel ama cowonya" vice versa.
Padahal sekali lagi -- KITA TAHU APA??
Siapa yang menjalani
Siapa yang merasakan
Siapa yang membina

Siapa tau the killer calfs itu cuma the reckless needy person dan cewenya yang kita pikir 'Oh-lo-mikir-apa-sih-punya baju-itu' ternyata nurturing si cowok..manusia paling setia di dunia--seorang sahabat,saudara,calon istri dan ibu yang baik..Who Knows?
Hell knows.But we do not,maybe.

Mungkin aja juga..cewenya itu memang punya bakat yang gw ga punya : memperlakukan cowo bukan dari betisnya.

ha ha



cheeriO! :D

No comments: